Modern Versus Tradisional: Memikirkan Kembali Tujuan Anda Untuk Kebebasan Finansial

cara transfer dari bri ke bca
Modern Versus Tradisional: Memikirkan Kembali Tujuan Anda Untuk Kebebasan Finansial

Kebanyakan orang menemukan diri mereka menjalankan apa yang disebut sebagai & ldquo; ras tikus & rdquo; dengan pekerjaan, investasi, dan tabungan mereka untuk akhirnya memiliki gaya hidup selama masa pensiun yang memungkinkan mereka kebebasan finansial atau setidaknya kebebasan dari bekerja pada pensiun atau batas pengeluaran. Namun, dalam beberapa tahun terakhir, semua yang kita ketahui tentang mata uang telah berubah secara radikal dengan munculnya cryptocurrency. Saat ini, semakin banyak orang menggunakan mata uang alternatif ini untuk berinvestasi dan menghasilkan uang untuk membantu keuangan pribadi mereka atau perencanaan pensiun. Apakah Anda mencoba untuk membuatnya kaya dengan membuat mimpi menjadi kenyataan atau hanya mencoba untuk tetap dididik tentang masa depan teknologi dan keuangan, era baru keuangan lembaga-kurang ini dapat & rsquo; t ketinggalan berita.
Beberapa tahun yang lalu, orang hampir tidak tahu tentang cryptocurrency, seperti Bitcoin dan Ethereum. Namun, ini tidak terjadi sekarang. Cryptocurrency ini datang dengan manfaat dan risiko. Salah satu poin positif adalah bahwa cryptocurrency tidak dapat dipalsukan, dan pengirim tidak memiliki kemampuan untuk membalikkan transaksi, seperti yang biasanya dilakukan orang ketika itu adalah transaksi kartu kredit. Selain itu, menggunakan cryptocurrency akan menyediakan pengirim dengan anonimitas. Saat menggunakan kartu kredit, toko pada dasarnya akan menarik apa pun yang terhutang untuk penjualan dari kartu tersebut, sementara cryptocurrency menggunakan lebih banyak model "push" yang memungkinkan pengirim untuk mengirimkan jumlah uang yang diinginkan ke penjual tanpa harus membuat informasi lain yang dapat diakses. Manfaat lain yang datang dengan cryptocurrency adalah bahwa itu tidak terikat oleh suku bunga, biaya transaksi, atau nilai tukar. Transaksi yang menggunakan cryptocurrency akan berlangsung pada kecepatan yang sama di mana pun pengirim dan penerima berada di dunia. Pada dasarnya, menggunakan cryptocurrency berarti bahwa Anda akan memiliki lebih banyak kontrol daripada yang Anda lakukan dengan mata uang yang lebih tradisional ketika datang untuk melakukan pembelian, mengirim uang Anda kepada orang-orang tertentu, dan menghindari biaya yang Anda harus habiskan ketika itu, misalnya, transaksi kartu kredit atau debit. Cryptocurrency dibuat melalui proses yang disebut penambangan. Penambangan Bitcoin sangat populer untuk sementara tetapi penambangan awan ethereum juga mendapatkan popularitas.
Namun, penting untuk diingat bahwa ada banyak risiko yang datang dengan mata uang digital juga. Salah satu risiko ini adalah volatilitas harga. Karena cryptocurrency sangat baru bagi dunia, cryptocurrency belum mencapai bentuk stabilitas pada titik ini. Diharapkan bahwa itu akan melalui segala macam fluktuasi dalam hal berapa banyak setiap Bitcoin atau jenis cryptocurrency lainnya sebenarnya dihargai. Ini akan menghasilkan fluktuasi harga dalam item dan layanan yang berpotensi cukup drastis. Selain itu, intervensi regulasi masih sangat diperlukan dengan cryptocurrency, yang dapat mengganggu kebebasan orang dalam menggunakannya di masa depan. Para pembuat kebijakan harus terus memantau cryptocurrency hingga mereka mencapai keadaan yang lebih stabil, sehingga risiko apa pun dapat dikelola dan setiap masalah yang muncul dapat dikendalikan secara memadai sementara dunia sedang mencari tahu bagaimana menangani cryptocurrency.
Meskipun cryptocurrency adalah perbatasan baru yang menarik, mereka jelas bukan satu-satunya pilihan. Orang masih dapat menggunakan mata uang yang lebih tradisional, seperti kartu kredit, rekening giro, dan sebagainya. Ini masih cukup nyaman dan mungkin lebih nyaman bagi sebagian orang karena keakraban mereka. Mereka juga dapat menggunakan uang tunai jika mereka merasa lebih nyaman dengan itu, karena itu juga memiliki kelebihannya sendiri. Hal ini memungkinkan untuk tingkat anonimitas, karena tidak ada cara untuk melacak rincian pembelian sehubungan dengan orang itu ketika dibuat dengan uang tunai. Namun, tentu saja, uang tunai umumnya tidak dapat digunakan dengan transaksi online. Jika Anda tidak yakin apakah cryptocurrency adalah keputusan yang baik untuk Anda dan investasi Anda, Anda selalu dapat mengambil kelas keuangan untuk belajar tentang pilihan terbaik Anda atau bahkan yang mengkhususkan diri dalam cryptocurrency. Pada dasarnya, apa mata uang terbaik kemungkinan tergantung pada pendapat orang yang menggunakannya. Selama mereka menemukan cara yang aman untuk menggunakan mata uang mereka, itulah yang terpenting.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Confessant guéri du cancer grâce aux herbes, cette femme a terminé Rp 4,3 milliards

Tips To Resolve Your Acne Issues

Free Yourself From Boundaries: Tips To Care For Asthma