Cara Merawat dan Membersihkan Porselen - Dari Noda Kopi ke Noda Minyak

http://galih.biz/5-manfaat-coffee-yang-harus-anda-ketahui/
Cara Merawat dan Membersihkan Porselen - Dari Noda Kopi ke Noda Minyak
Tetapi tidak peduli seberapa hati-hati Anda dalam menangani barang-barang koleksi ini, akan ada saat-saat ketika kecelakaan akan terjadi dan potongan porselen akan menjadi kotor. Jadi apa yang perlu dilakukan ketika porselen berada di tangan yang salah dan kotor? Berikut beberapa noda dan kiat umum tentang bagaimana Anda dapat mengatasi masalah ini:
&banteng; Noda kopi adalah masalah umum untuk porselen. Dan ketika koleksi Cina Anda yang berharga ternoda oleh kopi, Anda hanya perlu meredam kain dengan air. Dan Anda perlu mencelupkan kain basah ini ke baking soda. Bersihkan permukaan yang terkena dengan menggunakan kain lembab.
&banteng; Akan ada saat-saat ketika anak-anak mungkin menumpahkan jus buah atau teh di atas porselen. Ketika ini terjadi, Anda perlu menyiapkan solusi yang terbuat dari satu sendok makan tri-sodium fosfat dan satu liter air panas. Gunakan solusi ini untuk mencuci porselen atau bagian yang sakit. Setelah ini, Anda perlu mencuci porselen sekali lagi dengan larutan lain yang mengandung 3 sendok makan pemutih cucian dan satu liter air.
&banteng; Apa yang harus dilakukan ketika grease mengambil alih porselen? Jika ini terjadi pada porselen, maka Anda perlu menggunakan sikat yang kaku dan gunakan ini untuk menyikat bagian porselen yang terkena bersama dengan solusi deterjen rumah tangga yang kuat. Detergen yang kuat dengan cara harus diencerkan terlebih dahulu dalam satu galon air panas. Ini harus mempercepat penghapusan minyak.
&banteng; Bagaimana jika noda pada porselen tidak diketahui asalnya, dan Anda tidak terlalu yakin siapa yang membuatnya dengan porselen? Jika Anda dihadapkan dengan ini, Anda perlu menerapkan masa lalu yang kaku dari kapur sirih juga disebut kalsium karbonat dan menambahkan amonia rumah tangga. Setelah diterapkan, Anda harus membiarkan campuran tersebut berdiri di permukaan porselen setidaknya selama satu jam. Setelah jangka waktu berlalu, Anda harus mencuci area yang terkena dengan air sabun. Ingat bahwa ini berlaku untuk permukaan kaca. Tetapi untuk permukaan berpori Anda harus mencampur bubuk penggosok dan air, dan campuran harus digunakan untuk mencuci area yang terkena. Sekali lagi, biarkan selama beberapa menit sebelum menyikat noda sekali lagi.
&banteng; Dan jika noda minyak mengkhawatirkan Anda, Anda juga membutuhkan campuran bubuk penggosok dan air. Dan campuran ini harus diterapkan ke area bernoda.
Noda akan selalu ada tidak peduli seberapa hati-hati Anda. Tapi jangan khawatir; Anda tahu trik-trik yang harus dilakukan ketika berhadapan dengan situasi setiap sekarang dan kemudian.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tas Kulit Pria Malang

Kemenkes: de grootste oorzaken van longkanker Sigaretten!

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Yg Sehat