Tas Kulit Pria Malang

Buat Pernyataan Dengan Perhiasan Labret
Perhiasan Labret pada dasarnya dipakai di atas dagu. Ini adalah perhiasan tubuh bertabur. Stud labret atau 'Labrets' seperti barbel kecil dengan cakram datar di salah satu ujungnya. Perhiasan semacam ini menjadi sangat populer di kalangan anak muda. Anda bisa mendapatkan berbagai perhiasan labret dari berbagai toko perhiasan tindik badan. Selain toko-toko ini, Anda juga bisa mendapatkan informasi perhiasan labret online. Anda dapat menemukan berbagai desain online. Anda bebas memilih desain dan juga menawar perhiasan labret yang lebih murah. Ada berbagai individu, pengecer dan pengecer pasar menawarkan produk-produk berkualitas untuk semua orang!

Anda bisa membuat pernyataan gaya dengan perhiasan semacam ini. Labret bibir menjadi semakin populer. Anda dapat memilih dari berbagai desain untuk penindikan bibir. Ada bentuk lain dari penindikan bibir yang digunakan yang melibatkan labrets termasuk jenis seperti gading, logam atau kristal kuarsa dll. Tidak ada batasan pada ukuran labrets. Baik pria maupun wanita menggunakan perhiasan semacam ini. Telah ditemukan bahwa di masa lalu, bahkan laki-laki kasta tinggi yang digunakan untuk menghiasi tubuh mereka dengan labnot eksotis dalam berbagai bentuk dan ukuran dan jenis logam atau bahan. Variasi lain dari labret yang dikenakan pada bibir adalah pelat bibir yang juga dikenal sebagai 'Pelele'. Dianjurkan untuk mendekati profesional sambil memasukkan perhiasan semacam itu ke bibir Anda. Jika Anda lebih suka cincin atau giwang, tindikan mungkin akan bertahan selamanya setelah penyembuhan. Tergantung pada labret yang dipilih, gaya menusuk berbeda.



Perhiasan tindik gaya Barbell terdiri atas bar lurus. Ditekuk di setiap ujung. Satu atau kedua manik-manik tidak bisa dilepas yang membantu menghilangkan atau mengganti manik-manik. Karena mereka menyerupai barbel yang digunakan dalam angkat besi, mereka dikenal sebagai barbel. Ada banyak jenis barbel. Ada terutama dua jenis barbel: barbel berulir internal dan barbel berulir eksternal.

Barbel berulir internal:

Jenis barbel ini memiliki ujung yang halus dengan benang penerima yang disadap ke ujung bar. Jenis-jenis barbel ini menyebabkan kerusakan dan iritasi. Saat memasukkan, mereka tidak terlalu membahayakan. Namun, ini sedikit lebih mahal daripada perhiasan berulir eksternal karena mesin tambahan dan tenaga kerja yang terlibat.

Barbel berulir eksternal:

Mereka dikenal sebagai barbel berulir eksternal karena batang bar memiliki benang di kedua ujungnya untuk memungkinkan manik-manik dengan benang penerima terpasang. Tidak seperti barbell yang berulir secara internal, barbell jenis ini lebih murah. Ini mungkin menyebabkan lebih banyak iritasi dan kerusakan juga. Ini digunakan ketika ukuran batang terlalu kecil untuk memungkinkannya untuk diulir secara internal. Bahkan langkah-langkah ujung perhiasan berulir dapat dimasukkan ke ujung tumpul dari jarum tindik berlubang, memungkinkan lebih sedikit iritasi selama penempatan awal.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Confessant guéri du cancer grâce aux herbes, cette femme a terminé Rp 4,3 milliards

Tips To Resolve Your Acne Issues

Free Yourself From Boundaries: Tips To Care For Asthma