Apakah Bitcoin Cash Memiliki Kesempatan untuk Mengalahkan Bitcoin?

cara transfer dari bri ke bca
Apakah Bitcoin Cash Memiliki Kesempatan untuk Mengalahkan Bitcoin?

Bahkan jika Anda baru menggunakan cryptocurrency, Anda mungkin pernah mendengar tentang Bitcoin sebelumnya. Banyak orang yang ingin terlibat atau berinvestasi dalam mata uang digital datang ke ruang angkasa dengan pengetahuan Bitcoin yang samar-samar. Sementara semua noobs telah mendengar tentang Bitcoin, tidak semua orang memiliki Bitcoin Cash. Artikel singkat ini bertujuan untuk memperkenalkan fork Bitcoin, Bitcoin Cash, perbedaan antara Bitcoin (BTC) dan Bitcoin Cash (BCH), dan akhirnya, melihat apakah BCH dapat secara realistis mengungguli BTC dalam jangka panjang.
Perbedaan Antara Bitcoin dan Bitcoin Cash
Bagi kebanyakan orang awam perbedaan utama antara dua koin adalah dalam harga - mulai hari ini, 6 April, BCH ke tingkat USD adalah $ 620, sementara 1 BTC biaya $ 6.660. Bahkan, perbedaan utama antara Bitcoin dan Bitcoin Cash adalah ukuran blok yang terdiri dari blockchain mereka. Kedua mata uang tersebut (untuk sebagian besar) identik dalam semua hal lainnya. Bitcoin mempertahankan ukuran blok 1MB asli. Sementara, Bitcoin Cash memiliki blok yang lebih besar yaitu 8MB. Kami akan segera menjelaskan alasannya.
The History of the Split
Masalah dengan blockchain adalah bahwa mereka hanya dapat menyimpan volume tertentu data transaksi di setiap blok. Untuk istilah praktis, ini berarti bahwa mereka hanya dapat memproses begitu banyak transaksi per detik. Ini bukanlah masalah besar untuk waktu yang lama karena Bitcoin tidak cukup populer (tidak ada transaksi yang cukup) untuk blok asli untuk mencapai kapasitas mereka. Namun, selama 2017, jumlah pengguna meningkat secara dramatis. Dengan lebih banyak pengguna, lebih banyak transaksi sedang dibuat. Ini berarti bahwa ada terlalu banyak data transaksi untuk setiap blok dan beberapa harus menunggu untuk dimasukkan dalam satu.
Hasilnya adalah bahwa pengguna dipaksa untuk meningkatkan biaya yang mereka bayarkan kepada penambang jaringan & rsquo. Penambang adalah sistem komputer yang memeriksa setiap transaksi di jaringan. Mereka memutuskan (secara otomatis) transaksi mana yang dimasukkan ke dalam blok. Karena menjalankan perangkat keras penambangan itu mahal, ketika disajikan dengan lebih banyak transaksi daripada yang dapat mereka isi dalam blok, mereka lebih menyukai orang yang memasukkan biaya terbesar. Situasi seperti ini menyebabkan pengguna membayar biaya yang jauh lebih tinggi daripada layak untuk & ldquo; sistem kas elektronik peer-to-peer & rdquo ;.
Selama bertahun-tahun, komunitas Bitcoin memperdebatkan bagaimana & ldquo; skala & rdquo; (memungkinkan lebih banyak transaksi) jaringan. Dua kubu utama muncul: mereka yang ingin melihat ukuran blok meningkat dan mereka yang melihat masalah dengan solusi seperti itu (lebih lanjut tentang ini nanti). Kelompok kedua ini mencari perbaikan yang tidak melibatkan peningkatan ukuran blok.
Sebagian besar pengembang asli yang telah bekerja pada Bitcoin sejak hari-hari awal mendukung menemukan solusi alternatif untuk meningkatkan blok. Ini sering disebut sebagai & ldquo; Pengembang Inti & rdquo ;. Sekelompok pengembang dan kepentingan bisnis sempalan muncul yang bersikeras bahwa satu-satunya solusi adalah meningkatkan blok. Ini sering disebut sebagai & ldquo; pemblokir besar & rdquo; dan nantinya akan menjadi orang-orang di belakang Bitcoin Cash.
Perdebatan memuncak pada bulan Agustus 2017. Meskipun ada kompromi antara kedua kelompok yang tampaknya terjadi, para penambang yang mendukung blok besar mulai menggunakan aturan yang berbeda dengan protokol Bitcoin yang asli. Ini membuat & ldquo; hard fork & rdquo; dalam perangkat lunak. Versi kedua dari Bitcoin yang memiliki blok 8MB, bukan blok 1MB asli lahir. Ini dikenal sebagai Bitcoin Cash (kadang-kadang disebut sebagai B-Cash).
Selama bulan Agustus, rantai Bitcoin (BTC) yang asli menerima peningkatan yang telah dilakukan oleh Pengembang Inti. Ini dikenal sebagai SegWit (atau Segregated Witness). Ini mewakili cara meningkatkan ukuran blok secara artifisial dengan mengurangi jumlah data yang diperlukan untuk disimpan di blockchain.
Keuntungan dan Kerugian Ukuran Blok yang Lebih Besar
Keuntungan ukuran blok yang lebih besar sudah jelas & ndash; ini dapat memuat lebih banyak data transaksi di dalamnya, menghasilkan lebih banyak transaksi yang diproses per detik. Dengan biaya pada blockchain Bitcoin asli meningkat ke titik yang mereka lakukan selama bagian akhir tahun 2017, itu tidak lagi dapat digunakan sebagai sarana transfer untuk semua tetapi transaksi yang sangat terbesar. Untuk kerumunan Bitcoin Cash, ini tidak dapat diterima.
Tidak ada keraguan bahwa solusi peningkatan ukuran blok harus bekerja dalam teori. Namun, itu belum diuji karena popularitas BCH cryptocurrency bercabang belum mencapai titik bahwa blok di mana saja mendekati penuh. Saat ini menangani hampir 17.000 transaksi setiap hari. Ini sangat kecil dibandingkan dengan Bitcoin & hampir 150k. Mengingat popularitas saat ini dibandingkan BTC, ada sedikit yang menyarankan itu akan mencapai tahap di mana batas ukuran blok diuji segera.
Bagi mereka yang tidak terbiasa dengan ruang, peningkatan ukuran blok mungkin terdengar seperti solusi sempurna. Jadi, seluruh komunitas harus disatukan dengan nama asli Bitcoin dengan rantai asli yang lebih kecil yang diblokir untuk dibiarkan mati.
Namun, ada beberapa kelemahan penting dalam pendekatan ini. Yang utama turun ke ruang penyimpanan. Untuk menjalankan unit penambangan, seluruh blockchain harus diunduh. Ini sangat membutuhkan memori. Jika setiap blok lebih besar, ukuran seluruh blockchain secara default lebih besar juga. Karena kehabisan memori komputer di seluruh dunia dan sangat mahal, semakin besar blok yang didapatkan (dan mereka perlu terus ditingkatkan untuk Bitcoin Cash untuk skala ke tingkat global), semakin sedikit orang dapat menjalankan perangkat keras penambangan. Hal ini menghasilkan lebih sedikit desentralisasi, sementara desentralisasi adalah semacam kualitas revolusioner dari Bitcoin. Karena alasan inilah pengembang inti yang bekerja pada Bitcoin (BTC) mencari alternatif untuk skala jaringan. Mungkin diperlukan waktu lebih lama untuk mencapai skala global, tetapi ketika mereka melakukannya, jaringan akan menjadi kuat dan aman seperti blockchain Bitcoin asli telah menjadi bagian terbaik dari satu dekade sekarang.
Bitcoin & rsquo; s Network Effect
Selain provisos teknis, Bitcoin Cash memiliki gunung mutlak untuk mendaki dalam hal efek jaringan. Bitcoin asli memiliki banyak pilihan perangkat lunak, penyedia dompet, dan ATM di seluruh dunia. Efek jaringan ini, ditambah fakta bahwa Bitcoin asli mempertahankan ticker asli pada bursa - BTC, membuatnya terlihat dan terasa seperti koin beta nyata McCoy to Bitcoin Cash & rsquo;
Sementara tentu saja tidak mungkin untuk diatasi, sekarang SegWit tampaknya mengurangi biaya transaksi kembali ke tingkat yang dapat ditoleransi pada rantai Bitcoin asli, dan tambahan solusi skala lapisan kedua (seperti Lightning Network) sedang diprogram oleh coders terbaik dan beberapa yang paling cerdas cryptographers di planet ini, tampaknya sangat diragukan bahwa Bitcoin Cash akan menggantikan Bitcoin dalam waktu dekat.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Confessant guéri du cancer grâce aux herbes, cette femme a terminé Rp 4,3 milliards

Tips To Resolve Your Acne Issues

Free Yourself From Boundaries: Tips To Care For Asthma