Happy Lights: Kegiatan Sekolah Alkitab Super untuk Anak-anak pra-sekolah untuk Mazmur 119: 105

ertos beauty care jakarta
Happy Lights: Kegiatan Sekolah Alkitab Super untuk Anak-anak pra-sekolah untuk Mazmur 119: 105

Apakah Anda pernah membiarkan anak-anak prasekolah Anda bermain dengan senter? Ini bisa menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan, terutama ketika dikombinasikan dengan Firman Tuhan. Mazmur 119: 105 mengatakan ini: & ldquo; Firman-Mu adalah pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. & Rdquo; Berikut ini adalah kegiatan sekolah Alkitab yang menyenangkan yang dapat Anda mainkan dengan anak-anak kecil Anda yang disebut & ldquo; Happy Lights. & Rdquo;
Berikut ini yang Anda lakukan:
Untuk kegiatan ini Anda akan membutuhkan senter untuk setiap anak atau setidaknya satu untuk setiap 2 anak sehingga mereka dapat berbagi. Sebelum kelas, tutuplah ujung setiap senter dengan selembar kertas konstruksi yang darinya Anda telah memotong wajah yang bahagia. Sertakan senyum, dua mata dan hidung. Tempelkan kertas ke senter. Anda sekarang siap untuk memainkan aktivitas ini.
Perkenalkan Mazmur 119: 105 dengan cara berikut: Anak laki-laki dan perempuan, angkat tangan jika Anda takut akan kegelapan. (Tunggu respon.) Aku juga takut gelap. Saya suka berada dalam cahaya yang jauh lebih baik! Saya pikir Tuhan juga menyukai cahaya yang lebih baik. Di sini adalah sebuah ayat Alkitab yang menceritakan bagaimana Firman Allah, Alkitab, bagaikan cahaya dan pelita. Dengarkan apa yang dikatakannya: Firman-Mu adalah pelita bagi kakiku dan terang bagi jalanku. & Rdquo; Sekarang mari kita ucapkan bersama-sama. Saya akan mengucapkan beberapa kata terlebih dahulu dan kemudian Anda mengulanginya setelah saya. (Ucapkan beberapa kata dan biarkan anak-anak mengulanginya.) Adakah yang bisa menunjuk ke beberapa lampu di kamar kami? (Tunggu jawaban.) Kerja bagus! Lampu itu penting. Mereka membantu kami melihat ke mana harus pergi dan mencegah kami menabrak benda-benda sehingga kami tidak terluka. Firman Tuhan, Alkitab, seperti cahaya. Itu juga menunjukkan pada kita ke mana harus pergi dan membuat kita aman jika kita melakukan apa yang Tuhan perintahkan agar kita lakukan. Firman Tuhan harus membuat kita sangat bahagia seperti cahaya bahagia yang aku pegang ini. (Perlihatkan kepada anak-anak senter wajah bahagia Anda.) Ketika kita mengasihi Tuhan dan menaati-Nya, kita akan bahagia. Ini adalah lampu senter untuk Anda masing-masing. (Jelaskan cara menghidupkan dan mematikannya.) Sekarang, saya akan mematikan lampu di kamar kami. Tapi sebelum saya melakukannya, semua orang menyalakan senter Anda. (Matikan lampu di kamar Anda.) Wow! Apakah Anda melihat seberapa terang ruangan kita? Ini indah. Sekarang, nyalakan lampu Anda di dinding. Apakah Anda melihat wajah-wajah bahagia? Mereka ada di seluruh! Sekarang, kami akan memainkan game kecil dengan senter kami. Saya akan mengatakan sebuah objek di dalam ruangan. Misalnya, saya mungkin mengatakan & ldquo; jam. & Rdquo; Saya ingin semua orang menyinari lampu mereka. Kami kemudian akan mengatakan ayat Alkitab kami bersama.
Pada titik ini, pilihlah objek di kamar Anda yang dapat ditunjuk oleh anak-anak. Kemudian mintalah anak-anak mengulangi ayat ini setelah Anda. Lakukan ini beberapa kali memilih objek baru setiap kali. Pada akhirnya, Anda mungkin menyanyikan lagu & ldquo; Cahaya Kecil Tambang ini & rdquo; dan mintalah anak-anak menari di sekitar ruangan.
Selanjutnya, jika Anda menyukai ide Sekolah Minggu / Homeschooling ini, maka daftarlah hari ini untuk menerima Email Kid Free Email Kid's Tips yang dikemas penuh dengan ide-ide kreatif dan dapatkan 6 Permainan Ulasan Alkitab GRATIS untuk membantu anak-anak Anda bersemangat tentang Alkitab!
Cukup klik di sini: untuk menerima 6 Permainan Ulasan Alkitab GRATIS hari ini!


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Confessant guéri du cancer grâce aux herbes, cette femme a terminé Rp 4,3 milliards

Tips To Resolve Your Acne Issues

Free Yourself From Boundaries: Tips To Care For Asthma