Wisata Eco di Goa

Wisata Eco di Goa

Tahukah Anda bahwa Goa memiliki 45 spesies hewan dan 275 jenis burung yang berbeda dan lebih dari enam puluh jenis reptil yang hidup di negara eksotis kecil ini? Ketika Anda berbicara tentang pariwisata Goa, kebanyakan wisatawan membicarakannya tentang pantai emas dan pohon palem yang indah, tapi ada lagi ke Goa. Sebenarnya salah satu tempat wisata terpenting di Goa ada di tempat-tempat suci kehidupan liar yang mempromosikan Eco Tourism secara besar-besaran. Jika Anda penggemar kehidupan liar, Anda bisa membangkitkan naluri liar di dalam diri Anda dan menikmati keindahan Goa yang berbeda, yang kebanyakan wisatawan tidak nikmati. Beberapa tempat perlindungan kehidupan liar adalah:

Suaka Margasatwa terletak di kota Mollem
Tempat kudus ini terletak di daerah timur Goa dan saat ini dikenal sebagai Suaka Margasatwa Bhagwan Mahavir. Saat mengunjungi tempat ini sebagai turis, Anda akan tercengang melihat luasnya tempat ini dan tempat perlindungan kehidupan liar yang penting ini mencakup sekitar 240 km persegi. Tempat kudus ini adalah salah satu tempat wisata penting di Goa dimana Anda bisa mengamati kehidupan liar di sekitarnya dan Devil's Canyon ada tempat yang ideal untuk penggemar satwa liar. Selain binatang yang Anda akan terpesona dengan air terjun Dudhsagar yang jatuh dari ketinggian 200 meter. Kunjungan ke kuil Tambi Surla akan membuat Anda sadar akan masa lalu yang mulia dari raja-raja Kadamba yang memerintah Goa selama abad ke-13. Jika Anda benar-benar beruntung Anda bisa melihat seekor harimau dan pengalaman ini akan membuat Anda merasa seperti seorang raja.

Suaka Margasatwa di Bondla
Waktu yang ideal untuk mengunjungi tempat kudus ini terletak di Goa Utara adalah dari bulan November sampai Maret. Ini adalah tempat perlindungan kecil tapi Anda akan bisa melihat berbagai kucing besar dan ini membuat lokasi tempat wisata eko penting di Goa. Tempat perlindungan Bondla didirikan dengan tujuan untuk memberi perlindungan pada hewan liar yang terluka yang dapat menikmati kehidupan di lingkungan satwa liar mereka yang lama. Tapi hari ini tempat kudus ini juga memiliki taman mawar, taman rusa dan kebun binatangnya sendiri. Ada juga kebun raya yang menampung beragam jenis fauna dan flora di Goa. Di sini Anda juga akan terkejut menemukan Pusat Pendidikan Nasional yang mendidik orang-orang biasa tentang satwa liar dan lingkungan sekitar mereka.

Tempat perlindungan burung Salim Ali
Sebagai pecinta satwa liar yang rajin, liburan Anda di wisata eko Goa tidak lengkap jika Anda tidak mengunjungi suaka burung di Salim Ali. Suaka burung ini terletak di dekat Sungai Mandovi yang indah di Pulau Chorao. Saat Anda mengunjungi tempat itu antara bulan Oktober sampai Maret, Anda akan disambut oleh seruan burung yang indah dari berbagai burung migran. Pulau yang indah ini ditutupi dengan alur mangga yang tebal dan untuk beberapa saat Anda akan berubah menjadi mimpi indah dalam suasana sejuknya. Anda bisa meluangkan beberapa saat di menara jam sendiri dan menyadari mengapa tempat perlindungan burung ini adalah salah satu tempat wisata yang populer di Goa.

Setelah menyelesaikan kunjungan Anda di sini, Anda juga dapat mengunjungi gereja-gereja terkenal dan menikmati masakan Goan. Keluarga Anda akan berterima kasih atas liburan yang berbeda yang mereka nikmati di Goa ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Confessant guéri du cancer grâce aux herbes, cette femme a terminé Rp 4,3 milliards

Tips To Resolve Your Acne Issues

Free Yourself From Boundaries: Tips To Care For Asthma