Seberapa efektif Nano-Lipobelle H-EQ10 dalam perawatan kulit

Seberapa efektif Nano-Lipobelle H-EQ10 dalam perawatan kulit

Kulit adalah bagian tubuh kita yang halus, yang merupakan bagian dari bagaimana kita tampil di depan orang lain. Kulit membutuhkan perawatan yang tepat untuk mempertahankan kesehatannya untuk waktu yang lama. Dan seperti yang terjadi, permintaan akan produk perawatan kulit yang manjur meningkat setiap hari. Di antara produk kulit melimpah yang tersedia saat ini, Xtend-Life's Nano-Lipobelle H-EQ10 telah muncul sebagai produk yang sangat dapat diandalkan terutama karena bentuk nano-emulsi.


 Selama bertahun-tahun, Nano-Lipobelle H-EQ10 telah terbukti efektif dalam pertarungan untuk menjaga cahaya kulit. Salah satu hal yang paling mencolok tentang produk ini adalah efek anti keriput yang telah disetujui secara ilmiah yang dihasilkannya pada aplikasi pada kulit. Efek anti keriput ini berasal dari peningkatan kolagen dan produksi elastis di kulit yang dibawa olehnya. Sifat antioksidannya memberi keunggulan pada produk kompeten lainnya.


 Nano-Lipobelle H-EQ10 memiliki emulsi nano dengan 5 vitamin E asetat. Emulsi nano memberikan konsentrasi tinggi antioksidan ke dalam krim dan lotion. Koenzim Q10 adalah zat mirip vitamin yang ditemukan di sel kita yang memiliki mitokondria. Pengurangan jumlah CoQ10 seiring bertambahnya usia menyebabkan degradasi sifat antioksidan sel kita dan juga menunjukkan kurangnya efisiensi dalam menghasilkan energi.


 Meski banyak produk perawatan kulit saat ini mengandung CoQ10, belum banyak yang memiliki konsentrasi CoQ10 aktif yang cukup, dalam bentuk yang bisa menembus kulit. Bentuk khusus 'nano-emulsi' Xtend-Life dari CoQ10 memungkinkannya menembus ke dalam kulit. Ukuran partikel CoQ10 yang mikroskopis memudahkan penetrasi dalam-dalam mereka. Ini tidak terjadi pada kebanyakan merek lain, di mana CoQ10 tidak menembus secara mendalam.


 Kemampuan Nano-Lipobelle H-EQ10 yang terbukti secara ilmiah untuk melindungi radikal bebas dari kerusakan dan melindungi kulit dari sinar UV-A berbahaya dengan cara yang layak kredit telah meningkatkan reputasinya bahkan lebih. Sinar UV dari matahari juga menghancurkan CoQ10. Penelitian terbaru menunjukkan CoQ10 adalah salah satu antioksidan pertama yang terkuras saat kulit terkena radiasi UV.


 Tapi, kita harus ingat bahwa sinar matahari sangat membantu kulit dan dengan peran yang dimainkannya dalam produksi Vitamin D, yang penting bagi kesehatan kita juga. Bentuk khusus Xtend-Life dari CoQ10 dilengkapi sehingga tubuh kita dapat menyerap cukup sinar matahari untuk menjaga kesehatannya dan pada saat yang sama, menjaga tingkat CoQ10 yang dibutuhkan di kulit kita. Xtend-Life's Nano-Lipobelle H-EQ10 adalah produk yang dikembangkan setelah penelitian menyeluruh untuk menggabungkan semua faktor yang mempengaruhi kesehatan kulit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Confessant guéri du cancer grâce aux herbes, cette femme a terminé Rp 4,3 milliards

Tips To Resolve Your Acne Issues

Free Yourself From Boundaries: Tips To Care For Asthma